Senin, 09 Januari 2012

Surat kecil untuk ukhtyku tercinta :')

Aku Mencintaimu Karena Allah ya Ukhty..

Dear ukhty yang selalu dalam lindungan dan kasih sayangNya.

Ukhty yang shalehah, aku tahu begitu berat beban yang kau tanggung dan ujian yang harus kau hadapi. Jangan menyerah ya ukhty, karena Allah selalu ada disampingmu. Aku yakin engkau pasti tahu dan meyakini QS. Al-Baqarah ayat 286 Allah tidak membebani seeorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya....”. Percayalah pada firmanNya ya ukhty, karena aku tahu engkau adalah seorang wanita yang kuat.


Ukhty, disaat engkau kehilangan tempat untuk bercerita dan bersandar, bersujudlah padaNya, karena Dia selalu ada untukmu ya ukhty shalehah. Jika kau membutuhkan saran dan pendapat, aku selalu siap mendengar cerita dan keluh kesahmu ya ukhty. Tidak perlu merasa sungkan dan tidak enak hati, karena aku mencintaimu karena Allah, dan aku akan melakukan apapun untuk orang yang aku cintai.

Ukhty, disaat semua orang tidak menganggapmu dan merendahkanmu, percayalah ukty, aku tahu siapa engkau sebenarnya dan aku tahu betapa berharganya dirimu, karena Allah pasti tidak mencipatakanmu secara kebetulan. Allah menciptakanmu dalam keindahan yang engkau balut dengan keshalehahanmu kepadaNya dan rasa cinta yang engkau labuhkan hanya untukNya.

Ukhty, disaat keistiqomahanmu terguncang karena indahnya dunia ini, merapatlah kepada lingkaran kecil cintaNya ya ukhty. Berbagi ceritalah pada ku dan ukty-ukhty shalehah yang lain, karena sejak awal kita telah berkomitmen untuk saling mengingatkan agar tetap berada di jalanNya.

Ukhty, disaat air mata mengalir dari matamu yang indah, percayalah akupun tidak dapat menahan air mata ini. Bahkan langitpun ikut menangis ketika engkau meneteskan air matamu itu ukhty. Air matamu bukanlah lambang kelemahanmu, tetapi itu adalah tanda dari ketegaranmu menghadapi hidup ini. Menangislah ukhty, menangislah secukupnya, janganlah berlebihan karena Allah tidak menyukai segala sesuatu yang berlebihan, benarkan ukhty?

Ukhty, aku yang menulis surat ini tidaklah lebih baik dan lebih kuat darimu. Surat kecil ini adalah bukti cintaku kepadamu ya ukhty. Mari tetap saling menguatkan dan saling mengingatkan untuk meraih cintaNya ya ukhty, karena perjalanan untuk meraih cintaNya berliku dan tidaklah mudah. Tetap disampingku ya ukhty, karena aku mencintaimu karena Allah :’)

@my room, 10 Januari 2012
Terinspirasi dari seorang ukhty yang sangat tegar dan kuat dalam menghadapi hidup ini. Allah selalu bersamamu ya ukhty :’)

sumber gambar: :
http://2.bp.blogspot.com/-w9N3VYxqSqI/Ts39fsc9sAI/AAAAAAAAAVs/bSccgQCRXz4/s1600/384aca423326193554b0949563908871.jpg

2 komentar:

  1. tulisanmu membuatku semakin rindu dengan ibundaku,
    semoga beliau dalam keadaan sehat...
    aamiin :)

    BalasHapus