Rabu, 21 Desember 2011

Teruntuk seseorang di luar sana :)

Assalamualaikum.
Teruntuk, calon imamku di luar sana..

Wahai akhi, aku yakin namamu lah yang telah tercatat di Lauhul Mahfudz untuk menjadi pendamping hidupku.
Wahai akhi, saat ini aku sedang mempershalehah diriku, karena aku yakin dengan firmanNya, wanita baik hanya untuk laki-laki baik, begitupun sebaliknya. Oleh karena itu, aku berharap engkaupun saat ini sedang mempershaleh dirimu, agar engkau bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga kecil kita kelak.
Wahai akhi, saat ini aku sedang menempa diriku untuk berdakwah di jalanNya, memang tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan perjuangan dakwah Rasulullah dan para sahabatnya. Namun, percayalah akhi, dalam hati kecilku ini, masih ada keinginan untuk berjihad di jalanNya.
Wahai akhi, maafkan aku yang pernah mengkhianati cintamu, namun demi Allah aku menyesali semua itu. Dan saat ini, hanya Allah lah satu-satunya labuhan cintaku, insya Allah.
Wahai akhi, saat ini aku sedang berusaha menjaga kesucian dan cintaku, dan aku berharap engkaupun sedang melakukan hal yang sama.
Wahai akhi, aku tidak tahu siapa engkau dan dimana engkau berada saat ini, namun aku percaya, kuasa Allah lah yang akan mempertemukan kita.
Wahai akhi, maafkan aku jika kelak aku tidak menjadi seorang istri seperti yang engkau harapkan. Oleh karena itu, mohon bimbinglah aku agar aku dapat menjasi istri yang shalehah untukmu.
Wahai akhi, pintaku kepadamu, Allah telah menciptakan aku dari tulang rusukmu, bukan dari tengkorakmu atau tulang kakimu. Karena aku, ingin selalu dekat di hatimu dan selalu engkau kasihi. Aku tidak berharap agar engkau menyanjungku, namun aku juga tidak mau jika engkau injak-injak.
Wahai akhi, aku ikhlaskan semua takdir kepadaNya, dan aku berharap engkaulah yang terbaik yang akan menjadi pendampingku di dunia maupun di akhirat kelak.
Amiin ya rabal alamin :)

@my room
21 des, before sleeping.

5 komentar:

  1. ka riyan : huuaa,, jadi malu aku. haha :p
    joan : :)

    BalasHapus
  2. I LIKE THIS LAH ....Keren Kak kata2nya,kaya puisi aja....

    BalasHapus
  3. masa shh?? alhamdulillah kalo gtu, doain ya biar bsa bkin yg lain lgi :)

    BalasHapus