Senin, 07 November 2011

UTS

assalamualaikum.
hallo..
back with me again in my blog. ^^

huff..
tau gak sekarang dkmpus aku lgi ada apa?? bukan sesuatu yg spesial shh buat kamu2 yg udh prnah ngjalanin ini sbelumnya.
tpi buat aku, sang maba.. ini sesuatu hal yg baru dan agak bikin takut.
emang apa shh??


UTS.. --'

yapp,, dikampus ak, skrang lgi brjalan yg namanya UTS.
nerves?? pasti.. namanya juga UTS prtama sbagai mahasswa.
takut?? ya iyalah.. takut gk bsa ngrjain, takut ngbleng pas liat soal, takut hasil gk mmuaskan, takut gk bsa nyontek.. lohh??
hehe,, brcanda dhh.

trus msti gmana donk??
ya gk gmana2.. ak cma psrah aja.
ehh,, gk cuma psrah dhh. tpi jga belajar dan berdoa.
dan 1 lgi yg pling pnting. GAK BOLEH NYONTEK!! karna,, 1 ksalahan yg pling gk bsa dimaafkan d SSE adalah NYONTEK dan PLAGIARISM.
selaen itu, nyontek kn juga dosa yahh??
nahh mankanya.. ak usahain (dan emang hrus brusaha) buat gk nyontek atau ksh contekan slama 2 mnggu kdepan.

hri pertama UTS brjalan dngan cukup lancar.. alhamdulillah ^^
wlaupun blom tau shh hasilnya nnti gmana. hehe
tpi brusaha husnudzon dhh sma Allah. karna kn Allah slalu mngikuti prsngkaan hambaNya. :)
bru hri prtama dlewati. msh ada 4 hari lagi.. bismillah. doain ya teman2.. :)

ohh ia, hri senin pas UTS prtama,, dpet pljran brhrga bgt dri senior2 dan temen kampus d SMILY.
btw, SMILY itu apa yahh??
SMILY itu adalah SSE Muslim Family. kalo jman kta sekolah dlu, bsa dblang smacam ROHIS.
plajaran brhrga yg didpet adalah, kita gk cumaa perlu belajar aja. tpi juga msti berdoa juga.
alhamdulillah, pas d SMILY kmaren msh ada bbrapa hamba Allah yg trpilih yg tetep dtg k kajian islam rutin, wlaupun dalam msa UTS.
emang sussaaahh bgt buat tetep konsisten sma urusan akhirat, disaat dunia kayanya mnjadi hal yg pnting dan mnjadi prioritas (soalnya ak juga msh sering ngrasa gtu --').semoga mnggu dpan dan mnggu slanjutnya, SMILY bsa lbh rame lgi ya..
amiin

segini aja dlu dhh.
mo blajar lgi nhh buat UTS besok.
mohon doanya ya.
assalamualaikum.. ^^

3 komentar:

  1. ditunggu kisah selanjutnya :D

    BalasHapus
  2. sukses dehh yaaa...
    ntar kalo IPKnya bagus, jngn lupa kirim conello ke kantor saya yaaa...
    *ngarep.com

    BalasHapus